Minggu, 06 Desember 2009

HIKMAH DIBALIK TERTIMPA GEMPA 2 SEPTEMBER 2009

SMA Negeri Cigalontang yang terkena gempa Alhamdulillah bulan desember ini mulai berdatangan bantuan - bantuan dari pemerintah, dari simpatisan sehingga sekarang sedang dibuat 4 ruang kelas baru dari subsidi pusat, dan 1 ruang kelas dari pemda kabupaten tasikmalaya. Kalau Alloh mengabulkan ada yang akan membantu dari Arta Jasa Jakarta pada hari rabu lusa beliau akan meninjau kelokasi mau membuatkan ruang kelas baru dan ruang labolatorium komputer. Pada bulan desember ini pula akan dilaksanakan rehabilitasi ruang kantor sekaligus dengan WC untuk guru dan siswa. Khusus dari bantuan rekan pelayaran dari Surabaya berupa material pasir, semen, bata merah itu akan kami alokasikan untuk pembuatan Mesjid.
Pemda kabupaten tasikmalayapun akan segera melaksanakan teknik cut and field pada reruntuhan gedung, dan kami juga menunggu uluran tangan dari simpatisan lainnya yang peduli pendidikan untuk membangun pasilitas lapangan upacara dan olahraga, benteng pengamanan yang kami telah menghitung - hitung sekitar 550 juta ruapiah.
Demikian kami sam[paikan dalam kolom blogger ini semoga keseluruahn bantuan yang sedang dan akan dibangun dapat selesai pada bulan januari/februari, sedang pada bulan maretnya siswa kelas 12 akan melaksanakan ujian akhir sekolah dan nasional.

Cigalontang, Desember 2009
Kepala SMA Negeri Cigalontang


Drs. Undang Marijan Zaelani.

1 komentar: